8.05.2014

SG: Sea Aquarium & Wings of Time

S.E.A Aquarium:
SGD38 (harga 2014) untuk menikmati beragam keindahan bawah laut di dalam Aquarium raksasa Singapura ini. Dengan lebih dari 100,0000 hewan laut yang terdiri dari 800 spesies dan lebih dari 49 habitat.

Klik video di bawah ini:

The Maritime Experiental Museum akan menyambut kita pengunjung aquarium dengan koleksi2 sejarah eksplorasi kelautan,  perdagangan di laut wilayah Asia, dan juga replika kapal Admiral Zheng He (Bao Chuan).

Klik video di bawah ini:

Agak tersembunyi setelah museum, sempatkanlah mencoba Typhoon Theatre. Dengan layar 360derajatnya akan membawa kita mengalami secuil pengalaman Admiral Zheng He di laut lepas.


Klik video di bawah ini:



Di tengah2 menyusuri keseluruhan S.E.A Auarium , salah satu "a-must-visit-spot" adalah Discovery Touch Pool, berdesak-desakan mengantri untuk bisa merasakan menyentuh hewan2 laut. Sedikit kecewa sih.. karena yang saat itu tersedia hanya bintang laut dan kerang T_T.

Sentuh dan rasakan sea star^^

Kerang..hmm..not really interesting


Klik video di bawah ini:




Klik video di bawah ini:



Klik video di bawah ini:




Klik video di bawah ini:



Klik video di bawah ini:












Klik disini (1)

Klik disini (2)

Klik disini (3)

Klik disini (4)

Klik disini (5)

Klik disni (6)


Wings of Time:
SGD18 (harga 2014) untuk kursi standar pengunjung dewasa non Singapura, (kursi premium SGD23) lebih mahal SGD3 dari warga asli Singapura, tiket ini meliputi camilan gratis berupa popcorn manis, dan voucher diskon sebesar SGD3 di counter makanan dan suvenir tertentu di area Beach Point Resort World Sentosa.

Ada 5 gate masuknya pengunjung ke area pertunjukan di bibir pantai Pulau Sentosa, bagi anda pemegang kursi standar siap2 menikmati pertunjukan di pinggir kiri - kanan atau di tengah depan, yaitu Gate 1 &5, Gate 2, 3, 4 tentu saja tempat terbaik untuk menonton pertunjukan.

Wings of time adalah sebuah pertunjukan di sore menjelang malam, karena pertunjukkan ini mengandalkan permainan tata cahaya, musik, dan permainan air, disinu benar2 terlihat kecanggihan alat2 yang diguanakan dan kreativitas si pemilik ide darupada show ini, bener2 gak rugi deh nunggu sampau malam di Sentosa island, muter2 gak jelas buang waktu hingga show ini akhirnya dimulai, sekitar jam 17.00 waktu setempat. Jangan lupa berfoto dengan backdrop show sebelum show dimulai yaaa...hahahhaha sebagai kenang2an..^^

Wings of Time bagian pertama: klik  pada gambar untuk melihat video


Wings of Time bagian kelima: klik pada gambar untuk melihat video.


Wings of Time bagian ketujuh: klik pada gambar untuk melihat video.


Klik disini (1)

Kluk disini (2)

Klik disini (3)

Klik disini (4)

Klik disini (5)

Sy berani jamin 100% gak nyesel deh buang duit segitu banyaknya..hahaha.. apa yg didapat worth it banget.. keindahan dunia laut, show musical, permainan lampu dan air.. T.O.P.B.G.T 4jempol buat Singapura.
Hope to come back soon!

*****